tukang taman surabaya . call : 082228470089

Tukang Taman Surabaya #01| Jasa Pembuatan Taman Surabaya | Surya Cipta art


tukang taman surabaya

tukang taman surabaya
tukang taman surabayatukang taman surabaya

Jasa Tukang Taman Surabaya

Jasa disain pembuatan taman terbaik di kota surabaya yang telah berpengalaman selama berpuluh tahun dan telah berhasil menyelesaikan project landscape berkualitas terbaik di surabaya / indonesia.

Sebagai jasa tukang taman surabaya yang telah berpengalaman tentunya kami memiliki portofolio hasil kerja yang sangat lengkap khususnya di kota surabaya, yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan.

Kami mampu membuat berbagai macam konsep taman yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan klien, kami akan memberikan masukan perihal desain maupun pemilihan tanaman hias yang di sesuaikan dengan tipe dan jenis bangunan.

Seperti pada gambar diatas, konsep taman tropis yang kami hadirkan pada salah satu rumah klien yang mengingikan landscape di halaman rumah dengan nuansa yang berbeda dari penataan konsep taman pada umumnya.

Desain penataan bunga taman dengan beberapa jenis bunga kami padukan [ macam -macam batu alam ] menjadikan kunci utama dalam pembuatan taman ini, untuk menampakan kesan taman yang luas dan minimalis namun tetap asri dan cocok sebagai tempat bersantai di halaman rumah.

Jasa Taman Surabaya Prefesional Berpengalaman

Surya cipta art landscape sebagai jasa tukang taman surabaya yang telah berpengalaman selama berpuluh tahun mampu membuatkan taman berkualithas terbaik di halaman rumah Anda.

Dengan berbagai keunggulan yang kami miliki, diantaranya :

Selain sebagai jasa tukang taman kami juga sepesailis di bidang hardscape segala satunya adalah jasa pembuatan kola mikan koi dan kolam minimalis . batu tebing , kolam air mancur. Kami siap menerima pesanan semua konsep kolam dengan tenaga yang sangat prefesional.

Fungsi dari taman pada sebuah rumah tidak hanya sebagai alat untuk mempercantik saja melainkan dapat membuat suasana lebih indah nan asri dan juga bisa di jadikan sebagai relaksi agar tubuh terasa lebih bugar kembali.

Dari segi penempatan kita bisa membangun taman pada depan rumah , belakang rumah , samping rumah , bahkan ada yang membuat taman pada atap rumah / roof garden, namun pada umumnya taman sendiri di bangun di depan rumah atau belakang rumah setiap penempatan tersebut pasti memiliki kegunaan tersendiri , misalkan saja pada depan rumah , selain dapat memberi nuansa segar juga akan menambah keindahan rumah yaitu sebagai objek karakter ketika ada orang yang melihat rumah anda, sedangkan taman di bangun di belakang rumah maka keindahan taman tersebut hanya dapat di rasakan oleh pemilik rumah.


surya cipta art
taman kering

surya cipta art
taman kering

surya cipta art
taman kering

Taman merupakan sebuah keharusan bagi setiap rumah / kantor namun untuk memiliki taman yang cantik terasa sulit di banyangkan alas an utamanya adalah lahan.

Maka konsep taman yang paling cocok untuk anda yang menggingikan taman tapi tidak memiliki lahan yang cukup adalah taman minimalis ya konsep taman tersebut adalah konsep taman yang sering dipakai alesanya karena selain lahan yang sempit juga untuk masalah biyaya yang tidak terlalu mahal karena kebanyakan hanya melibatkan tanaman-tanaman sederhana sudah bisa tercapai taman yang bagus tapi untuk hal itu tergantung juga bagi pemilik.

Dalam penataan taman kita harus tahu mana yang pas untuk di tanam, maka dari itu membuat taman minimalis bisa di katakana susah-susah gampang. Tapi juga khawatirnya soal itu karena kami siap membantu anda dalam pembuatan taman minimalis dengan didukung tenaga ahli prefesional berpegalaman kami akan memuaskan untuk anda.

Pengalaman yang matang dapat menghasilkan sebuah kinerja yang bagus , tanpa pengalaman yang mumpuni mustahil sebuah jasa bisa memuaskan pelangganya. [ cara memasang lantai  batu sikat / carport ]


surya cipta art

surya cipta art


KELEBIHAN SURYA CIPTA ART SEMUA INFORMASINYA BISA LIHAT DI BAWAH INI :

1.      Cepat dan tepat dalam menata bunga taman

2.      Memberikan pelayanan yang mudah dan ramah serta penuh tanggung jawab

3.      Senantiasa memberikan ide-ide kreatif tentang konsep taman

4.      Mempunyai tenaga ahli yang kreatif dan inovatif

5.      Prefesional dan bergaransi

6.     Berbagai konsep disain taman yang indah dapat dipilih seperti konsep : ( taman minimalis , taman klasik , taman kering Bali , taman medertenia , taman vercikal , taman atap / roof garden , taman kering )

Semoga setelah anda membaca kelebihan team kami meningkatkan rasa percaya diri terhadap surya cipta art.

Untuk itu jika anda mempunyai rencana pembuatan taman , konsultasikan rencana anda terhadap kami. Untuk informasi lebih lanjut.

KONTAK KAMI

FIRMAN SISWANTO

Call / Wa : 082228470089


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukang taman Surabaya

jasa tukang taman di kota sidoarjo